Alvin Faiz Ungkap Berita Duka dari Dewan Pembina Az Zikra

“Innalillahi Wa inna ilaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami H Eteng Ahmad Salam (Dewan Pembina Majelis AZ Zikra) pada hari Rabu, 7 Sept 2022 pukul 08.03 WIB di RSCM Kencana, Jakarta,” tulis Umi Yuni dalam Instagram.

“Jenazah di semayamkan di Jl. Mundu 1 No. 8 dan pemakaman dilaksanakan di Bandung. mohon doanya semoga almarhum ayahanda Husnul Khotimah, amal ibadah selama hidupnya diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini,” tambah dia.

Unggahan tersebut pun mendapatkan banyak tanggapan dari warga maya. Diketahui bahwa proses pemakaman telah dilakukan kemarin.

Postingan itu langsung mendapatkan ungkapan bela sungkawa.
“Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun,, semoga ayahanda H Eteng husnul khotimah & diberikan tempat terindah disisi Allah. Teringat ketika setiap zikir akbar msh ada ustad sering menyebut ayahnda Eteng,” kata akun S.

Baca Juga :   Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz

“turut berduka cita ya semoga اَللهُ سُبْحَانَهُ وَ تَعَالَى Mengampuni segala dosa-dosa alm menerima amal ibadah iman islam alm dilapangkan kuburnya dimasukkan kedalam jannah firdaus di terangkan kuburnya di jauhkan dari siksa api neraka dan yang ditinggalkan semoga tabah ikhlas dalam melepas alm menghadap sang khalik semoga kepergiannya husnul khotimah,” ujar akun yang lain. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati