Unjuk Rasa Kenaikan Harga BBM di Rembang Diwarnai Blokade Jalan Dan Bakar Spanduk  

Rembang, Mitrapost.com – Aksi unjuk rasa menolak kebijakan pemerintah menaikkan harga BBM subsidi terjadi di Kabupaten Rembang. Diketahui bahwa massa bergerak mulai dari Alun-alun Rembang berjalan menuju depan kompleks gedung DPRD Rembang, Kamis (8/9/2022) siang hari.

Para demonstran sempat memblokade jalan. Blokade yang pertama dilakukan lantaran tak ada pejabat dari DPRD maupun pemerintah setempat yang menemui massa aksi.

Selanjutnya demonstran yang berjumlah sekitar ratusan ini, sempat memaksa masuk ke gedung DPRD Rembang untuk berdialog dengan perwakilan DPRD dan pemerintah setempat. Massa kemudian kesal karena tak mendapatkan izin.

Para demonstran pun sampai dua kali memblokade jalan, dan yang terakhir diwarnai aksi membakar beberapa spanduk yang mereka bawa.

Baca Juga :   Kenaikan Harga BBM Pengaruhi Harga Kebutuhan Pokok Jelang Ramadhan

“Pemerintah tidak berpihak pada rakyat. Bapak Dewan yang terhormat, keluarlah temui kami,” kata Heryan, salah satu demonstran.

Kendati demikian, aksi blokade jalan tersebut tidak berlangsung lama, hanya sekitar lima menit. Sebab, perwakilan dari DPRD dan Pemkab Rembang bersedia menemui para demonstran.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati