Alvin Faiz Ungkap Berita Duka dari Dewan Pembina Az Zikra

Mitrapost.comAlvin Faiz membawa kabar duka terkait dengan Dewan Pembina Majelis AZ Zikra, H Eteng Ahmad yang tutup usia. Hal tersebut dibagikannya melalui Instagram pribadinya.

“Innalillahi Wa inna ilaihi Rajiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Ayahanda kami selaku salah satu dewan pembina majelis @azzikramediaofficial H Eteng Ahmad Salam pada hari Rabu, 7 Sept 2022 pukul 08.03 WIB di RSCM Kencana, Jakarta,” buka Alvin Faiz dalam Instagram miliknya, pada Kamis (8/9/2022).

“Atas nama Majelis kami mohon doanya semoga almarhum ayahanda Husnul Khotimah, amal ibadah selama hidupnya diterima di sisi Allah SWT dan bagi keluarga yang ditinggalkan agar tabah dan ikhlas dalam menghadapi ujian ini, aamiin,” tambah dia.

Baca Juga :   Henny Rahman Hamil Anak Alvin Faiz

“Selamat jalan ayah, insyaAllah perjuangan dan jihad ayah selama ini untuk Azzikra menjadi penghantar ayah menuju tempat yang terbaik di sisi Allah, aamiin, alfatihah,” kata dia.

Dalam hal ini, Umi Yuni yang merupakan Ibu Alvin juga mengunggah kabar tersebut melalui Instagramnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati