Juan Mata dan Mauro Icardi Berlabuh ke Turki

Mitrapost.comJuan Mata dan Mauro Icardi resmi berlabuh ke Turki. Mereka dipastikan bergabung dengan Galatasaray pada Jumat (9/9/2022).

Klub raksasa Liga Turki tersebut pun mendapat jasa pesepakbola asal Argentina dengan status pinjaman dari Paris Saint-Germain (PSG) selama satu musim hingga 2023. Sehingga Icardi akan menjadi bagian dari Turk Telekom Arena.

“Klub kami telah mencapai kesepakatan dengan pemain dan klubnya untuk transfer sementara pemain sepakbola profesional Mauro Icardi,” tulis Galatasaray di laman resmi klub.

Meski dipinjam, Galatasaray tak sepenuhnya menanggung gaji pemain berusia 29 tahun itu. Kabarnya, Les Parisiens masih akan membayar sekira 60 persen dari gaji Icardi.

Selain Icardi, Galatasaray juga mendatangkan pemain senior asal Spanyol, Juan Mata. Mata tergabung di dalam skuad racikan Okan Buruk dengan status bebas transfer setelah ia mengakhiri kontraknya dengan Manchester United pada musim panas 2022 ini.

Baca Juga :   Barcelona Menang Dramatis di Kandang Galatasaray, Berikut Hasil Pertandingan Liga Europa Tadi Malam

“Klub kami telah menginformasikan bahwa telah mencapai kesepakatan dengan pemain mengenai transfer pemain sepakbola profesional Juan Mata,” tulis pernyataan Galatasaray di laman resmi klub.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati