Munas WSI ke XI Diikuti 156 Peserta Perwakilan dari 25 Provinsi se-Indonesia

“Oganisasi Syarikat Islam dan WSI dipimpin oleh intelektual dan pemikir. Memiliki kapasitas membaca masa depan sangat besar dan jejaring luas sehingga organisasi ini bisa menyiapkan usia yang lebih panjang lagi di masa yang akan mendatang. Ini salah satu kekuatan,” paparnya.

Ia berharap pertemuan ini mampu menelurkan kebijakkan dan menentukan langkah untuk organisasi sehingga peran WSI semakin besar di masyarakat.

“Tapi, jangan banyak menengok ke belakang, tengoklah ke depan. Itulah yang harus kita jaga sebab ke depan tantangan yang dihadapi tidak sedikit,” paparnya.

Di lain sisi, Wakil Menteri Agama Zainut Tauhid mengungkapkan, Munas WSI merupakan momentum penting guna menghasilkan kebijakan-kebijakan besar yang menjadi wajah organisasi.

Baca Juga :   PPKM Level 1, Bus TransJakarta Beroperasi Hingga Pukul 12 Malam

“Semoga kebijakan-kebijakan yang lahir kelak dapat memberikan manfaat khususnya bagi WSI, umumnya bagi negara Indonesia,” ungkapnya.

Kemudian, Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) WSI, Valina Singka Subekti menambahkan, kegiatan ini diikuti 156 peserta yang merupakan perwakilan dari 25 provinsi se-Indonesia dengan mengusung tema Penguatan Peran Wanita Syarikat Islam untuk Kemajuan Indonesia yang Sejahtera dan Berkeadilan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati