Persipa Hanya Mampu Menahan Imbang FC Bekasi City, Skor Akhir 1-1

Pati, Mitrapost.com – Lanjutan Liga 2 2022/2023 mempertemukan antara Persipa Pati kontra FC Bekasi City yang digelar pada Minggu (11/9/2022) sore, di Stadion Joyokusumo Pati.

Sebelumnya, manajemen Persipa menargetkan raih tiga poin dalam laga tersebut. Akan tetapi, pertandingan yang berlangsung cukup alot tersebut berakhir seri dengan skor 1-1. Target tiga poin yang diangankan oleh Persipa harus rela terlepaskan.

Nazal Mustofa selaku pelatih tim berjuluk Laskar Saridin tersebut memaparkan, perolehan pertandingan yang didapat hari ini lepas target. Karena anak asuhnya tak mampu meraih kemenangan.

“Jelas target kita lepas hari ini. Padahal kita target poin penuh, poin tiga,” ucap Nazal dalam konferensi pers usai pertandingan.

Baca Juga :   Banjir Masih Mengancam Pati, Berikut Petanya

Kendati demikian, Nazal mengatakan bahwa para punggawanya saat itu sudah bermain maksimal dan sudah mematuhi semua instruksi yang ia berikan.

Hal tersebut dibuktikan dengan permainan Persipa yang melakukan pressing ketat sehingga membuahkan gol pertama untuk Persipa, yang diciptakan Riski Novriansyah pada menit ke-40.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati