Manajer Persipa Minta Suporter Tak Asal Live Streaming

Pati, Mitrapost.com – Banyaknya aksi merekam video dan melakukan live streaming pada pertandingan Persipa vs FC Bekasi City pada Minggu (11/9/2022) lalu sangat disayangkan oleh manajer Persipa, Dian Dwi Budianto.

Pihak official Persipa Pati pun berharap agar para suporter taat pada regulasi yang ditetapkan oleh PT Liga Indonesia Baru (PT LIB).

Dian menegaskan bahwa aturan kali ini memang cukup ketat. Apalagi aturan penyiaran Liga 2 berbeda jauh dibanding dengan Liga 3.

Menurutnya siaran langsung pertandingan di Liga 2 sudah diatur oleh pihak penyelenggara kompetisi. Apabila ada pihak yang asal merekam jalannya pertandingan, maka tindakan itu melanggar regulasi penyiaran.

“Kalau itu terbukti ada foto ataupun video, nanti yang terkena sanksi Persipa Pati,” ucap Dian, Selasa (13/9/2022).

Baca Juga :   Pati Butuh Wadah Pengetahuan Standar Kualitas Pupuk Organik

Pada laga antara Persipa kontra FC Bekasi City memang terjadi banyak permasalahan kompleks. Masalah itu bukan hanya soal penonton yang asal rekam saja. Tetapi ada banyak oknum suporter yang menjual tiket pertandingan seenaknya sendiri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati