81.453 KPM di Temanggung Tercatat Sebagai Penerima BLT BBM

Kemudian, untuk target penyaluran per harinya adalah sebanyak 20 ribu KPM. Sehingga diharapkan, pada Jumat mendatang penyaluran sudah berada di angka lebih dari 95 persen.

Kemudian, sisa lima persen diantaranya, akan disampaikan dengan cara door to door atau diantarkan ke alamat yang penerima.

Arif menyampaikan, KPM akan menerima Rp500 ribu dengan perincian Rp200 ribu untuk bantuan pangan non tunai dan Rp 300 ribu BLT BBM untuk bulan September dan Oktober.

“Alokasi BLT BBM per bulan Rp150 ribu, bulan September dan Oktober diterimakan pada September, sehingga menerima Rp300 ribu,” terangnya.

Dikemukakan olehnya, KPM akan menerima empat kali bantuan dengan total Rp600 ribu. Namun untuk penerimaan bulan November dan Desember belum dijadwalkan.

Baca Juga :   Miliki Potensi Besar, Sekolah Kopi dan Pasar Kopen Gemawang Diresmikan

Dalam penyaluran BLT BBM, pihaknya merekrut tenaga kontrak yang terdiri dari para anak muda, dengan jumlahnya lebih dari 100 orang. Harapannya, penyaluran bisa lebih cepat dan bagus dalam pelayanan.

Adapun kecamatan yang terjadwal penyaluran pada Selasa adalah Bansari, Kledung, Jumo, Bejen, Candiroto, Wonoboyo dan Tretep. Penyaluran dilakukan di balai desa masing-masing atau kantor kecamatan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati