Sudah Siapkan Strategi, Persipa Optimis Raih Poin Penuh Lawan Persijap

Pati, Mitrapost.com – Ketua Umum (Ketum) Persipa Pati, Joni Kurnianto mengungkapkan timnya sudah mempersiapkan strategi dan menambah porsi latihan jelang pertandingan melawan Persijap Jepara pada lanjutan Liga 2.

Walaupun Persijap merupakan tim yang kuat. Akan tetapi, Joni percaya diri mampu tundukkan klub berjuluk Laskar Kaliyamat. Apalagi Laskar Saridin bermain di kandang sendiri, Stadion Joyokusumo Pati.

“Target kami (Persipa) memetik tiga poin di kandang sendiri. Tidak ada kekhawatiran sama sekali, kita tetap wani ngeyel, kita optimis menang,” ucapnya kepada Mitrapost.com, Rabu (14/9/2022).

Ia menambahkan, Persipa Pati tak gentar dan bertekad tampil impresif menguasai bola sepanjang permainan. Terlebih, klubnya telah mempelajari cara bermain tim kebanggaan Bumi Kartini itu.

Baca Juga :   Banyak Santri Berperan untuk Bangsa, Raperda Pesantren Jadi Solusi

Menurutnya, Persipa Pati akan menerapkan strategi yang sama seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya yakni dengan menggunakan formasi 4-3-3.

“Persijap ini sudah beberapa kali ketemu, dan kita sudah memahami karakter pemainnya. Memang mereka ada lima pemain baru, setelah kami analisa tidak terlalu istimewa, kita sudah memperlajari semuanya,” jelasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati