Ikuti Apel DKP Pati, Pj Bupati Ingatkan Pelayanan Masyarakat Harus Diutamakan

Pati, Mitrapost.com – Apel pagi yang dilaksanakan Dinas Kelautan dan Perikanan (DKP) Kabupaten Pati pada pagi hari ini, Rabu (14/9/2022), dipimpin langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

Dalam apel pagi tersebut, Henggar menyarankan supaya DKP Pati bisa terus melayani masyarakat dengan setulus hati. Terlebih dengan aplikasi LaporBup bisa menjadi acuan untuk pelayanan masyarakat.

“Saya juga mengingatkan bahwa aplikasi LaporBup sudah dibuka dan tolong nanti pihak DKP bisa memantau terus jika ada laporan yang tujuannya di Dinas Kelautan, saya himbau supaya langsung ditanggapi saja,” ucap Henggar saat menyampaikan materinya, Rabu (14/9/2022).

Lantas dirinya menginstruksikan, jika ada aduan dari masyarakat dan perlu dilakukan penurunan anggota di lapangan untuk klarifikasi atau melakukan penjelasan, dirinya berharap DKP siap dan sigap untuk menanggapi.

Baca Juga :   FKDI Ingatkan Pj Bupati Fokus Bangun Pati Selama 2 Tahun Menjabat

“Kalau perlu ada klarifikasi ke lapangan, langsung bisa turun dan di cek langsung sehingga dapat memberikan penjelasan secara jelas. Karena sebenarnya harus ada hal yang perlu dijelaskan supaya pelapor tahu dan tidak ada miskomunikasi,” ujarnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati