BKD Rembang Gelar Pembekalan Teknis bagi PNS yang akan Pensiun

Rembang, Mitrapost.com – Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Kabupaten Rembang menyelenggarakan pembekalan teknis bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang yang akan memasuki purna tugas.

Pembekalan teknis PNS yang akan memasuki purna tugas digelar di Pendopo Museum RA Kartini pada hari Rabu, (14/9/2022).

Kegiatan dimulai pukul 09.00 WIB dihadiri Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Afan Martadi, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’, Account Officer PT. Taspen Kantor Semarang Vito, Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkompinda), dan PNS yang akan purna tugas.

Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Afan Martadi menyampaikan bahwa maksud diselenggarakan kegiatan ini untuk mempersiapkan PNS menjelang purna tugas dan memberikan ilmu mengenai mekanisme Taspen.

Baca Juga :   97 Ribu Data PNS Fiktif, Menteri PAN-RB Buka Suara

Dia menjelaskan kegiatan pembekalan PNS yang akan purna tugas dengan mendatangkan narasumber PT. Taspen cabang utama Semarang dan Mandiri Taspen cabang utama Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati