Jenderal Dudung Minta Anak Buahnya Protes ke Effendi, Begini Isi Arahannya

Mitrapost.com – Jenderal Dudung Abdurachman selaku Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) diketahui mengarahkan jajaran TNI AD untuk merespons pernyataan Effendi Simbolon yang menyebut ‘TNI seperti gerombolan’.

Dilansir dari Detik News, video arahan Jenderal Dudung tersebut didampingi oleh Wakil Kepala Staf Angkatan Darat (Wakasad) Letjen TNI Agus Subiyanto.

Begini bunyi arahannya,

Kita jadi petarung, jadi jagoan. Jangan jadi ayam sayur, saya lihat itu diam semua. Nanti lihat tanggal 26 saya buktikan pada kalian… Jangan kita diam saja. Dia itu siapa? Nggak berpengaruh, nggak berpengaruh. Harga diri, kehormatan kita, kok diinjak-injak sama dia. Karena saya tahu juga dia dapat angin masalahnya, sehingga kita duduk semua, diam.

Ke depan nggak ada lagi orang-orang seperti itu. saya sudah diajarkan apa yang harus kita sampaikan di media, jangan salahkan nanti prajurit kita ngamuk, prajurit kita. Prajurit kita ini sedang di grup, di kelompok, di grup tamtama, sudah panas, kelompok bintara sudah marah. kok kita kelompok perwira santai-santai saja gitu loh?

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati
Baca Juga :   Disindir Tak Akur dengan Jenderal TNI, Dudung Serang Balik Senayan