Maling Bobol Minimarket di Batangan, Uang Rp21,3 Juta dan Sejumlah Barang Hilang

Pati, Mitrapost.com – Salah satu minimarket di depan SPBU Desa Raci Kecamatan Batangan kena bobol maling. Kejadian tersebut diketahui pada hari Kamis (15/9/2022) dini hari, tepatnya saat pukul 05.24 WIB.

Hal ini diungkapkan Kepala Seksi (Kasi) Humas Polres Pati, AKP Pujiati. Ia mengatakan, kejadian tersebut diketahui setelah satu karyawan minimarket menuju gudang dan melihat ada lubang di belakang toko dan brangkas dalam keadaan terbuka.

“Selanjutnya saksi satu melaporkan kejadian tersebut kepada pelapor untuk melihat brankas sudah dalam keadaan rusak dan beberapa barang di gudang telah hilang. Lalu, pelapor bersama saksi menuju kasir untuk mengecek uang yang berada di mesin kasir dan ternyata telah hilang,” ucapnya.

Baca Juga :   Amankan Pilkades, Polres Pati Siapkan 1,5 Ribu Pasukan

Ia menambahkan, tidak hanya kerugian akibat kerusakan tembok karena lubang yang dibuat saja. Maling juga menggasak sejumlah barang berharga yang ada di tempat tersebut.

Barang-barang yang hilang diantaranya uang tunai sebesar Rp 21.346.700. Rokok 15 slop yang nilainya sekitar Rp 5.700.000 dan 3 kaleng susu Bebelac seharga Rp 747.000.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati