Suami di Tangerang Bunuh Istri Gegara Cemburu Buta

Mitrapost.com – Seorang pria di Ciledug, Tangerang tega membunuh istrinya sendiri sebab terbakar api cemburu buta. Diketahui bahwa pelaku G (28), dan korban merupakan BA (30).

Saat ini, pelaku yangmana suami korban telah ditangkap oleh polisi. Pembunuhan ini terjadi pada pada Selasa (13/9) sekitar pukul 06.30, di Ciledug, Tangerang.

“Motif pembunuhan dengan dasar cemburu,” ujar Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Zain Dwi Nugroho, dikutip dari Detik News, pada Selasa (13/9).

Kejadian ini berawal ketika sang istri pulang dini hari setelah meninggalkan rumah suaminya selama tiga hari. Mereka terlibat cekcok hingga berujung pada penganiayaan.

“Pelaku cemburu sehingga terbakar emosi karena korban pergi meninggalkan rumah sejak 3 hari lalu tanpa izin, dan baru pulang pada dini hari tadi,” tutur Zain.

Baca Juga :   Kasus Pembunuhan Sadis di Sleman Baru Terungkap Setelah 7 Tahun

Pelaku lantas mengambil pisau dapur dan menyayat leher korban. Polisi pun telah mengamankan sejumlah barang bukti.

“Dari hasil olah TKP kami mendapati sejumlah barang bukti yakni pisau dapur yang digunakan untuk membunuh korban dan jejak kaki pelaku maupun alat bukti lainnya,” tutur Zain. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati