Prahara Rumah Tangga Roro Fitria, Suami: Sudahi Kebohongan

Mitrapost.com – Pernikahan artis Roro Fitri sedang berada di ujung tanduk. Andre Irawan, suami Roro Fitria mengungkapkan bahwa dirinya digugat cerai oleh sang mantan DJ itu.

Andre mengatakan tidak dapat berkomunikasi dengan Roro Fitria setelah dirinya berpamitan untuk mengantar ibunya yang kritis di rumah sakit.

Ia menyebut Roro Fitria merasa kecewa setelah suaminya tidak dapat mengikuti foto newborn buah hati.

Dalam hal ini, Andre mengatakan ikhlas dan mengaku wajar jika ada perbedaan antara keduanya.

“Kalau dibilang drama namanya sudah menikah dan segala macam ya saya jalankan saja. Saya ikhlas, saya nggak tahu apa yang terjadi nanti ditakdirkan Allah SWT,” ucap Andre Irawan di kawasan Pakubuwono, Jakarta Selatan, semalam.

Baca Juga :   Brankas Selebgram Dara Arafah Dicuri ART

Ia kemudian membahas terkait dengan kehidupannya sebagai seorang bikers yang merasa dibatasi.

“Saya nggak bisa ini ya. Kalau saya yang terlalu mengekang, Nyai syuting kemanapun saya bantu. Kalau saya lihat, kehidupan saya bikers butuh kebebasan. Hampir satu tahun ini saya nggak pernah di atas motor. Kalian bisa lihat sendiri kalau seperti itu dikekang apa nggak. Buat saya gini, dia sudah istri saya ya sudah, tapi nggak mungkin juga, saya pemimpin harus mengikuti. Sementara bisnis saya harus di luar, bisnis saya butuh relasi kalau saya tidak bergaul ya stuck,” jelasnya.