Dharma Wanita Persatuan Setkab Beri Beasiswa Pendidikan dan Tali Asih

Acara penyerahan beasiswa pendidikan kali ini mengusung tema Semangat Bersama Meraih Cita-cita Dengan Beasiswa.

“Kita berharap agar beasiswa pendidikan ini menjadi penyemangat bagi anak-anak penerima beasiswa untuk lebih bekerja keras dalam pendidikannya.Kita juga bersyukur, kita bisa memberikan tali kasih kepada enam putra-putri pegawai Setkab, semoga tali kasih ini dapat sedikit memberikan manfaat dan kehangatan hati bagi penerimanya,” tutur Ketua DWP Setkab dalam laporannya.

Wakil Sekretaris Kabinet Fadlansyah Lubis juga mengapresiasi program pemberian beasiswa dan santunan kepada putra-putri dari karyawan-karyawati di lingkungan Sekretariat Kabinet. Ia juga berharap program ini dapat terus berjalan setiap tahunnya, baik dari dukungan pejabat eselon 1 dan eselon 2 di lingkungan Setkab maupun dukungan dari BNI.

Baca Juga :   Baznas Bazis DKI Jakarta Buka Beasiswa Pendidikan Untuk Mahasiswa S1

“Penasihat DWP, Ketua DWP, dan seluruh pengurus, percayalah meskipun kesannya program atau kegiatan ini sederhana, tidak memerlukan gaung yang berlebihan keluar, tetapi kita meyakini makna dan faedah dari acara ini sangat-sangat mendalam,” ungkapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati