Mencuat Wacana Jadi Cawapres di Pilpres 2024, Jokowi Buka Suara

Mitrapost.com – Baru-baru ini mencuat sebuah wacana yang menyebutkan bahwa presiden Joko Widodo (Jokowi) menjadi calon wakil presiden (Cawapres) 2024.

Berdasarkan rumor yang beredar bahwa ia akan maju menjadi cawapres mendampingi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto.

Dengan adanya wacana tersebut, presiden Joko Widodo lantas buka suara. Ia mengaku turut heran dengan adanya isu yang muncul tersebut.

Presiden Indonesia ini menegaskan bahwa ia seringkali menepis isu yang beredar di masyarakat. Ia juga menyebutkan bahwa usulan tersebut bukan berasal dari dirinya.

“Sejak awal saya sampaikan bahwa ini yang menyiapkan bukan saya, urusan 3 periode sudah saya jawab. Begitu dijawab muncul lagi yang namanya perpanjangan, juga saya jawab,” ungkap Jokowi dikutip dari kanal YouTube Sekretariat Presiden, Jumat (16/9/2022).

Baca Juga :   Setelah Salurkan BLT BBM di Sentani, Jokowi Dihadang Demonstran

“ini muncul lagi jadi wapres, itu dari siapa?” sambungnya.

Lebih lanjut ia mengaku enggan untuk mengomentari munculnya isu dan wacana dirinya menjadi cawapres di Pemilu 2024. Menurut dia, isu tersebut bukan disampaikan langsung olehnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati