Kue Jelek atau Uggly Cake Prank Jadi Tren, Apa Itu?

Mitrapost.com – Kue jelek atau uggly cake prank menjadi tren di media sosial. Banyak yang menggunakan kue jelek tersebut untuk asyik-asyikkan atau menjahili teman.

Sebagaimana namanya, kue memang sengaja dibuat jelek yang kemudian digunakan untuk memberi prank kepada orang lain.

Kue jelek memang awalnya hanya digunakan sebagai konten di TikTok atau media sosial lain. Namun berawal dari satu konten, kemudian banyak orang yang mulai mengikuti konten tersebut dan berubahlah menjadi tren.

Belum diketahui siapa yang memulai tren ini namun kemudian banyak yang tertarik membuat konten yang sama karena dinilai menghibur, lucu, dan menarik.

Lebih jelasnya uggly cake prank merupakan tren di mana seseorang akan mengirimkan pesan Whatsapp kepada orang lain yang berisi foto kue dengan tampilan yang jelek dan tidak sesuai ekspektasi.

Kebanyak dari mereka yang melakukan prank ini akan beralasan bahwa mereka sedang membantu teman yang sedang merintis usaha kue.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati