Nikita Mirzani Kritik Pedas Najwa Shihab, Ada Apa?

Mitrapost.com – Artis kontroversi Nikita Mirzani berikan kritik pedas kepada Najwa Shihab di media sosial. Diketahui bahwa kritikan tersebut bermula dari masalah kepolisian.

“Mbak Nana kenapa sih kok nyolot banget sama kepolisian? Memang Mbak Nana sudah pernah tersakiti sama seperti saya?” tanya Nikita Mirzani dalam Instagram miliknya dilihat detikcom.

Nikita Mirzani lantas bertanya kepada perempuan yang akrab disapa Mbak Nana itu, apakah salah jika seorang istri polisi mempunyai penghasilan yang lebih tinggi.

“Saya mau tanya deh: Memang kalau polisi sama istrinya punya pekerjaan sampingan dan memiliki banyak uang nggak boleh ya?” tanya Nikita Mirzani lagi.

“Selamat membaca ….Jangan lupa di ZOOM Ingat saya tidak perlu Di ladenin oleh nana. Di sini saya juga punya HAK sebagai warga negara Indonesia untuk berpendapat, apalagi saya bukan jurnalist seperti mba nana.. Mba nana lbh pintar dari saya. Harus nya lbh di pilih2 lagi kata2 nya. Balik lagi ke metro TV deh Mba nana dpt salam dari anies,” kata dia.