Persoalan Suami Roro Fitria Nari Telanjang di Depan Foto Mertua

Mitrapost.com – Roro Fitria baru-baru ini memberikan pengakuan bahwa suaminya, Andre Irawan menari di depan foto mendiang ibunda dari Roro.

Artis yang kerap disapa dengan Nyai itu mengatakan sang suami menari sambil telanjang.

Ia juga mengaku pernah menegur aksi dari Andre, namun begini jawabannya.

“Pernah, jawabannya suka-suka gue. Kalau, gini lebih satu kali atau lebih itu tidak perlu kita bahas,” kata Roro Fitria saat ditemui di salah satu kawasan di Jakarta, dikutip dari Detik News, pada Senin (19/9).

“Faktanya sepanjang pernikahan, Nyai mendapat tekanan dan itu itupun perlakuannya sudah lebih rendah dari pembantu. Itu rumah Nyai lo. Sejak menikah dia tinggal di rumah Nyai. Mungkin teman-teman bisa asumsikan sendiri,” kata Roro Fitria.

Baca Juga :   Artis Laudya Cynthia Bella Diisukan Dekat dengan Pria Dubai

Andre pun angkat bicara terkait dengan tudingan yang dilayangkan oleh istrinya itu. ia mengatakan kelakuannya itu merupakan bahan untuk lucu-lucuan.

“Itu kan kamar pribadi kita sekarang, salah nggak kalau kita berdua telanjang di kamar pribadi kita berdua. Soalnya kamar mandi di dalam. Lucu nggak ya saya godain dia sambil bercandain biar nggak marah atau apa kan, nggak ada masalah biar lucu-lucuan,” ujar Andre Irawan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati