Implementasikan Program Satu Data, BPS Pati Gelar Rakor Pendataan Awal REGSOSEK Tahun 2022

Pati, mitrapost.com – Badan Pusat Statistik (BPS) Kabupaten Pati menggelar agenda rapat koordinasi (rakor) pendataan awal Registrasi Sosial Ekonomi tahun 2022 di Hotel New Merdeka pada Selasa, (20/9/2022).

Diketahui program nasional tersebut, diselenggarakan sebagai salah satu upaya untuk mengimplementasikan program satu data Indonesia berkaitan dengan kondisi sosial ekonomi masyarakat.

Dalam agenda rapat dengan nuansa mewah tersebut, dihadiri langsung oleh PJ Bupati Pati, Henggar Budi Anggoro yang didampingi oleh Kepala BPS Kabupaten Pati, Anang Sarwoto serta beberapa Forum Komunkasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lainnya.

Melalui Sambutan singkatnya, Henggar berpesan dengan dilaksanakan rakor, dapat disampaikan strategi-strategi dan skema dalam melakukan pendataan yang dilakukan oleh para petugas lapangan.

Baca Juga :   Sambut Sensus Pertanian Besar-besaran, BPS Pati Siapkan Sample Frame

Dengan demikian, maka para petugas lapangan tidak kesulitan dalam menjalankan survey yang dilakukan secara door to door. Sehingga menghasilkan data yang valid dan sesuai yang diharapkan bersama.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati