PMI Gelar Donor Darah di Aula Kecamatan Tambakromo, Pasukan Babinsa Antusias Jadi Relawan

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kecamatan Tambakromo Kabupaten Pati bersama Palang Merah Indonesia (PMI) menggelar kegiatan donor darah yang disambut antusias oleh para Babinsa Koramil 20/Tambakromo. Para Babinsa pun dengan penuh sukarela menjadi relawan kegiatan tersebut.

Acara yang digelar pada Rabu (21/9/2022) di Aula Kecamatan Tambakromo tersebut mendapat apresiasi Camat Tambakromo Mirza Nur Hidayat.

Tak hanya itu, acara tersebut juga didukung penuh oleh para Aparatur Sipil Negara (ASN) di wilayah Kecamatan Tambakromo dan juga para Pemerintah Desa (Pemdes) setempat.

“Kita hari ini mendapatkan dukungan dari TNI dan Polri, hingga perangkat desa serta ASN dari Kecamatan Tambakromo, ini dibuktikan dengan antusias mereka mengikuti acara donor darah ini,” ucap Mirza saat diwawancarai awak media.

Baca Juga :   Safin: Kemajuan Desa Butuh Kreativitas Pemuda

Kemudian, Mirza menargetkan sebanyak 50 kantong darah di acara kali ini, yang mana ditujukan untuk memenuhi stok keperluan darah di PMI Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati