Diikuti Sebanyak 294 Peserta, Kemenag Gelar STQ ke-28 Tingkat Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Pati menggelar agenda Seleksi Tilawatil Quran (STQ) Tingkat Kabupaten Pati yang diikuti oleh seluruh perwakilan dari 21 Kecamatan.

Melalui Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Masyarakat (Bimas) Mohammad Alimin menyebutkan, setidaknya dalam ajang tersebut diikuti sebanyak 294 peserta yang mendaftar.

“Iya untuk peserta dari seluruh kecamatan yang ada di Kabupaten Pati tentunya, secara keseluruhan berdasarkan cabang kita total terdapat 294 peserta,” katanya saat diwawancarai oleh media pada Sabtu, (24/9/2022).

Dalam gelaran event yang dilaksanakan ke-28 tersebut, pihaknya menjelaskan bahwa STQ terbagi menjadi 7 cabang, baik putra maupun putri.

Ia menyampaikan, yang pertama adalah cabang tilawah anak-anak dan dewasa yang terbagi dalam kategori putra putri.

Baca Juga :   Imbas Statemen Gus Yaqut, Publik Geram Hingga Minta Kemenag Dibubarkan

Kemudian juga terdapat cabang tahfidz 1 juz, cabang tahfidz 5 juz, cabang tahfidz 10 juz, cabang tahfidz 20 juz dan cabang tahfidz 30 juz. Yang mana masing-masing cabang dibagi terdapat cabang anak dan dewasa untuk putra dan juga putri.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati