oleh

Lawan Gresik United Hari Ini, Persipa Akan Tetap Tampil Menyerang dan Berusaha Curi Poin

Pati, Mitrapost.com – Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa), dalam laga ke-6 ini akan bertemu dengan Gresik United pada Selasa (27/9/2022), Persipa akan berusaha mencuri poin dari tim asal Jawa Timur tersebut.

Perhelatan akbar akan diselenggarakan di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik. Nazal Mustofa selaku ketua pelatih tim berjulukan Laskar Saridin itu walaupun berambisi mencuri point, akan tetapi dirinya hanya menargetkan imbang melawan Gresik United.

Alasan mengapa Persipa tidak ambisius dan muluk-muluk mencuri point, karena Nazal sendiri menyadari bahwa perjalanan mencuri poin dari Gresik United tidaklah mudah.

Apalagi posisi Gresik United saat ini seperti Persela tempo hari yang mengalahkan Persipa. Nazal menilai mereka akan bermain ngotot untuk merebutkan kemenangan perdana mereka.

Baca Juga :   Taklukkan Batulicin Putra 69, Persipa Raih Tiket 16 Besar Liga 3

“Apalagi Gresik tetap pengen mencari poin seperti kemarin Lamongan. Gresik di papan bawah, belum pernah menang, karena ini kesempatan Gresik pengen mencari poin. Makanya pertandingan nanti seru. Sama-sama ngotot curi poin, kita juga kehilangan poin di Lamongan jadi target poin juga harus,” ucap Nazal.

Dalam konferensi pers sebelumnya, ia menuturkan Persipa hanya akan curi poin. Meski begitu ia tetap akan mencoba semaksimal mungkin untuk mendapatkan poin penuh di rumah lawan.

“Kita datang ke Gresik target curi poin. Kalau minimal bisa membawa poin satu, syukur-syukur poin tiga, “ucap Nazal.

Saat ini sendiri Persipa masih tertahan dengan poin enam dari 5 laga yang dijalani. Sedangkan Gresik United di posisi buncit di klasemen liga 2 zona. Mereka hanya mampu mengumpulkan 4 poin dari 4 seri dan 1 kekalahan.

Baca Juga :   Puluhan Pemain Luar Daerah Bersaing Berebut Jadi Pemain Persipa Pati

Meski Nazal sudah memprediksi Gresik United, dirinya tidak akan bermain bertahan. Menerapkan press dan tampil menyerang masih akan tetap diterapkan oleh pasukan Kebo Landoh untuk menjebol pertahanan lawan.

“Kita tetap bermain terbuka. Dan permainan menyerang. Seperti di Lamongan. Kita akan gunakan sepakbola menyerang,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral