Pasoepati Masih Tuntut Kendaraan Dinas Baru

Pati, Mitrapost.com – Paguyuban Kepala Desa (Pasoepati) se-Kabupaten Pati lakukan audiensi pada hari ini Rabu (28/9/2022) di Gedung DPRD Pati. Dalam hal ini Pasoepati masih menuntut pengadaan kendaraan dinas berupa motor baru untuk operasional kerja di desa.

Acara yang digelar di dalam ruangan rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Pati itu dihadiri oleh ratusan Kepala Desa (Kades) yang tergabung di dalam Pasoepati.

Dalam tuntutannya, Pandoyo selaku Kepala Pasoepati Kabupaten Pati menekankan, supaya eksekutif (Pemerintah Daerah), segera dapat merealisasi kendaraan dinas tersebut pada anggaran tahun 2023 nanti, karena usia motor dinas Kades saat ini sudah lebih 10 tahun.

” Operasional Kades terkait motor dinas ini juga telah kami sampaikan beberapa bulan yang lalu di forum seperti ini. Temen-temen kepala desa sepeda motornya ini usianya dibilang lebih dari 10 tahun,” ucap Pandoyo, Rabu, (28/9/2022).

Baca Juga :   Kades Tlogorejo Diancam Dibunuh, Pasopati Lapor ke Polres Pati

Bahkan Pandoyo membandingkan, di kabupaten lain para kepala desa dibekali inventaris sepeda motor baru bahkan mobil untuk kegiatan operasional. Sedangkan di Kabupaten Pati menurutnya sangat memprihatinkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati