Mulai 10 Oktober, Pemkab Pati Akan Terapkan Uji Coba 5 Hari Kerja

Pati, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati dibawah kepemimpinan Henggar Budi Anggoro akan menerapkan uji coba lima hari kerja bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk tenaga kontrak daerah.

Pemberlakuan lima hari kerja dengan jumlah jam kerja 33 per minggu. Uji coba tersebut mulai berlaku mulai tanggal 10-30 Oktober 2022.

“Untuk jam kerja, hari Senin sampai dengan Kamis dimulai jam 07.30-15.30 WIB. Sedangkan untuk hari Jumat jam 07.30-14.00 WIB dengan istirahat sholat makan (ishoma) satu jam,” ujar Penjabat (Pj) Bupati Pati Henggar Budi Anggoro.

Menurutnya, pemberlakuan lima hari kerja dimaksudkan agar pelayanan kepada masyarakat lebih maksimal, sekaligus Aparatur Sipil Negara (ASN) bisa meluangkan waktu bersama keluarga di hari Sabtu dan Minggu.

Baca Juga :   Reses di Ngurenrejo, Endro Dwi Cahyono Terima Aspirasi Soal Kesehatan Hingga Infastruktur

“Biar nanti bapak-bapak bisa nganterin istrinya belanja di hari Sabtu dan minggu. Kemudian bisa bersama dengan keluarganya masing-masing,” ungkapnya kepada mitrapost.com melalui pesan singkat, Rabu (28/9/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati