Kunjungi Rembang, Mendag Zulkifli Hasan Optimis Ekonomi Kota Garam Tumbuh

Rembang, Mitrapost.com – Menteri Perdagangan (Mendag) Zulkifli Hasan mengadakan kunjungan kerja ke Kabupaten Rembang Jawa Tengah, Rabu (28/9/2022) sore.

Dalam kunjungan ke Kota Garam ini, Mendag mengawali sidak ke gedung pasar kreatif di Lasem dan mengunjungi beberapa tempat publik di Rembang.

Kedatangan Zulkifli disambut hangat oleh Bupati Rembang Abdul Hafidz dan Wakil Bupati Mochamad Hanies Cholil Barro’ beserta rombongan.

Sementara saat berada di pasar kreatif Lasem yang mempunyai gedung empat lantai itu, Mendag dan Bupati Rembang beserta rombongan mencoba fasilitas eskalator dan memantau fasilitas kios-kios yang berada di sana.

Zulkifli mengapresiasi keberadaan pasar kreatif di Lasem. Menurutnya pasar kreatif Lasem sangat baik dari segi fasilitas gedung dan juga desain gedung.

Baca Juga :   Dilantik Jadi Mendag, Zulkifli Hasan Fokus Pastikan Harga Migor Terjangkau untuk Masyarakat

“Itu bagus sekali, pasar terbaik karyanya pak Bupati. Karena bapak Bupati orang sholeh, maka dapat pasar ada eskalator, baru itu saya lihat bangunan pasar daerah ada eskalator dan lift,” ungkap Zulkifli.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati