Sempat Alami Penolakan, Bupati Rembang Ungkap Relokasi Pasar Kota Rembang Nantinya akan Lebih Efisien

Rembang, Mitrapost.com – Rencana Relokasi Pasar Kota Rembang tahun 2023 sempat mengalami penolakan dari Paguyuban beberapa waktu lalu. Sehingga Bupati Rembang Abdul Hafidz menanggapi  bahwa Pasar Kota Rembang sudah menjadi skala Pemerintah Pusat dalam Peraturan Presiden (Perpers) nomor 79 untuk percepatan ekonomi di Kabupaten Rembang.

“Pemerintah Pusat sudah siap untuk memback up. Secara administratif sudah lengkap mulai study, perencanaan DID semua sudah,” kata Hafidz saat ditemui Mitrapost.com Kamis (29/9/2022).

Sementara Bupati Rembang mengungkapkan hanya ada beberapa orang yang kurang setuju diadakannya relokasi pasar Kota Rembang.

Pihaknya telah melakukan beberapa komunikasi dengan Paguyuban untuk saling sepakat pemindahan Pasar Kota Rembang.

Baca Juga :   Pelebaran Akses Jalan Menuju Pasar Rembang Terus Dievaluasi

“Kita ajak komunikasi terus beberapa kali Pak Wabup sudah, Kepala Dinas , berikan masukan. Kalau masih ngotot ya tidak punya. Ya sudah. Yang tidak setuju pemindahan pasar itu hanya segelintir orang saja. Mayoritas 1000 lebih siap pindah itu ada tanda tangan dan fotonya tidak ada paksaan terutama paguyuban,” terang Hafidz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati