oleh

Joni Kurnianto Kembali Menjabat Sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Pati

Pati, Mitrapost.com – Joni Kurnianto kembali memegang kendali sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Kabupaten Pati, pada periode 2022 hingga 2027.

Dirinya kembali didaulat sebagai ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, setelah menghadiri Pelantikan Ketua DPC Partai Demokrat se-Jawa Tengah, bersama 35 ketua DPC Partai Demokrat Lainnya di Hotel Grand Artos, Kota Magelang, Senin (3/10/2022).

Dengan diangkatnya Joni Kurnianto sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Pati, ia mengaku bersyukur lantaran dipercaya kembali untuk memimpin DPC Partai Demokrat Pati.

Lantas lelaki yang juga selaku Wakil I Ketua DPRD Kabupaten Pati itu akan menjalankan sebaik mungkin amanah dan kepercayaan yang diberikan kepada dirinya. Apalagi tahun ini sendiri merupakan priode ketiganya memimpin partai tersebut.

Baca Juga :   Bertahan di Liga 2 jadi Salah Satu Visi Misi Persipa

“Kami siap menjalankan tugas yang sudah diberikan di pundak kami. Serta doakan agar kami para ketua DPC bisa menjalankan tugas dengan lancar dan amanah,” ucap Joni Selasa, (4/10/2022).

Di sisi lain, ia bersyukur proses pelantikan berjalan lancar. Serta suasana semangat yang ada saat pelantikan membuatnya optimistis partai tersebut dapat maju lebih baik.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), mengucapkan selamat atas terpilihnya para DPC se-Jateng tersebut.

Dirinya lantas berpesan kepada seluruh ketua dan pengurus DPC yang baru dilantik untuk langsung mengambil langkah konsolidasi.

“Segera lakukan langkah-langkah konsolidasi taktis di lapangan. Tidak perlu terlalu panjang merayakan atau euforia dari acara ini, setelah selesai, Bapak Ibu kami mohon untuk segera melakukan langkah-langkah konsolidasi taktis di semua tingkatan, karena waktu tidak lama lagi,” jelasnya.

Baca Juga :   Joni Kurnianto Ajak Masyarakat Menjaga Deklarasi Damai Demo Anti Ricuh

AHY juga mengajak seluruh kader yang hadir untuk kembali menggelorakan spirit perubahan dan perbaikan dalam menghadapi permasalahan yang saat ini terjadi di tengah masyarakat. Mulai dari ekonomi dan kesejahteraan, penegakan hukum dan keadilan, serta demokrasi dengan kebebasan sipil.

Dalam acara tersebut, turut hadir sejumlah jajaran partai Demokrat Jawa Tengah. Mulai dari Ketua DPD Partai Demokrat Jawa Tengah Rinto Subekti, Bendahara Umum DPP Partai Demokrat Renville Antonio, Sekretaris DPD Jawa Tengah Kartina Sukawati, Bendahara DPD Jawa Tengah Kholik Idris, serta seluruh anggota fraksi baik DPR RI maupun DPRD provinsi dan kabupaten/kota di Jawa Tengah. (*)