Liga 2 Ditunda 2 Pekan, Persipa Pati: Langkah Ini Sudah Tepat

Pati, Mitrapost.com – Kompetisi Liga 1 dan 2 Resmi dihentikan sementara. Dimana, kompetisi liga 2 ditunda selama dua pekan. Walaupun demikian, Manajemen Persipa Pati setuju atas pemberhentian sementara pertandingan tersebut.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Persipa Pati, Joni Kurnianto. Ia mengatakan bahwa langkah ini sudah seharusnya diambil oleh pihak penyelenggara liga. Melalui pemberhentian sementara, menjadi bagian dari duka cita atas tragedi yang terjadi di Kanjuruhan, Malang pada beberapa waktu lalu.

“Menurut saya langkah ini sudah tepat karena kita masih berduka. Setelah meninggalnya ratusan orang di Stadion Kanjuruhan Malang, ” ujarnya kepada awak media, Selasa (4/10/2022).

Menurutnya, momentum ini sendiri harus dimanfaatkan sebaik mungkin. Terutama adanya evaluasi semua pihak, baik dari PSSI, Panpel, LIB maupun Polisi. Menurutnya, langkah penting agar sepak bola kembali aman untuk masyarakat.

Baca Juga :   Prostitusi Ditutup, Pemkab Pati Pulangkan 14 PK ke Daerah Asal

“Karena meninggalnya ratusan suporter di Stadion Kanjuruhan Malang itu betul-betul membawa dampak yang luar biasa. Nyawa seolah-olah tak ada harganya. Padahal sepak bola itu hiburan bukan untuk pembunuhan seperti itu. Maka kami sepakat dengan pemerintahan yang membentuk tim pencari fakta. Agar kita tahu apa yang menjadi penyebab,” sambungnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati