Polres Rembang Lakukan Operasi Zebra Candi Hingga Dua Pekan ke Depan

Rembang, Mitrapost.com – Polres Rembang melaksanakan operasi Zebra Candi 2022 semenjak Senin, 3 Oktober 2022. Operasi Zebra Candi 2022 dilakukan guna menertibkan pelanggaran lalu lintas dan akan dilaksanakan selama dua pekan atau sampai 16 Oktober.

Kasatlantas Polres Rembang AKP Dwi Panji Lestari menyampaikan, Polres Rembang melaksanakan operasi Candi 2022 selama 14 hari.

Dalam pelaksanaannya, petugas akan menyasar para pengendara motor ataupun pengemudi mobil yang kedapatan melanggar aturan-aturan berlalu lintas.

“Sampai 14 hari kedepan kami akan menggelar operasi kepolisian operasi Candi 2022,” kata Dwi Panji.

Kasatlantas memastikan pihaknya pasti berada di jalan dan mengimbau kepada masyarakat Rembang supaya lebih berhati-hati dalam berkendara.

“Kami menghimbau kepada masyarakat rembang yang khususnya pemgguna jalan agar lebih berhati, patuhi lalu lintas,” ungkap Dwi Panji.

Selain menertibkan lalu lintas, dengan diadakannya operasi Zebra Candi diharapkan bisa menurunkan angka pelanggaran dan angka kecelakaan di Kabupaten Rembang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati