Bertajuk Santripreneur, PCNU Pati Siap Gelar Serangkaian Acara Peringatan Hari Santri 2022 

Pati, Mitrapost.com – Menjelang peringatan Hari Santri tahun 2022 yang jatuh pada 21 Oktober mendatang, Pengurus Cabang Nahdlatul ulama (PCNU) Kabupaten Pati akan menggelar serangkaian kegiatan perlombaan bertajuk Santripreneur.

Melalui Ketua PCNU Pati, KH Yusuf Hasyim menyampaikan kegiatan perlombaan yang bertujuan untuk melatih kewirausahaan tersebut setidaknya akan digelar selama 3 hari yang dimulai pada besok Kamis, (6/10/2022) hingga Sabtu, (8/10/2022) mendatang.

“Untuk peringatan hari santri kita punya beberapa agenda yang kemarin sudah disepakati bersama. Mulai tanggal 6-8 Oktober akan dilaksanakan Santripreneur. Jadi santri-santri kita adakan penguatan melalui pelatihan bagaimana agar santri juga punya nilai kewirausahaan,” katanya saat ditemui di kantornya oleh tim Mitrapost.com.

Baca Juga :   Persiapkan Kebijakan New Normal Pemkab Pati Tunda Kegiatan Santri di Ponpes

Diketahui bahwa kegiatan tersebut juga akan diikuti oleh seluruh santriwan santriwati di wilayah Kabupaten Pati. Selain lomba entrepreneur, pihaknya juga telah menyiapkan perlombaan Musabaqoh Tilawatil Quran (MTQ).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati