Bupati Hafidz Ungkap Kemungkinan Transmart Dibangun di Rembang

Rembang, Mitrapost.com – Direktur Transmart berencana investasi di Kabupaten Rembang. Rencana itu disampaikan langsung Bupati Rembang.

Bupati Rembang Abdul Hafidz menceritakan bahwa dirinya dihubungi Direktur Transmart dari Bandung terkait rencana pembangunan Transmart di Kota Garam itu.

Orang nomor satu di Rembang itu mengungkapkan pihak Transmart menanyakan ada lokasi untuk pembangunan gedung Transmart.

“Kemarin saya ditelpon direktur Transmart dari Bandung. Direktur Transmart berkata kalau di Rembang ada Transmart. Gimana ada tanah pak? Dalam sambungan telefon,” ungkap Hafidz saat disela-sela acara sumpa janji PNS, Selasa (4/10/2022).

Rencana keberadaan Transmart di Kabupaten Rembang ini sifatnya baru komunikasi. Belum ada kesepakatan resmi kedua belah pihak.

Menurutnya, potensi investasi di wilayahnya masih sangat terbuka lebar. Hal ini dengan dibarengi sinergitas Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang.

“Nanti kalau ada tindak lanjutnya hal ini sudah bagian pembangunan. Kalau ada Transmart sini. Insya Allah Pemerintah Kabupaten bergerak semua,” terang Hafidz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati