Baru Diketahui Identitasnya, Hari Ini Korban Kecelakaan Pantura Pati-Rembang Dapat Santunan Kematian

Pati, Mitrapost.com – Korban kecelakaan maut di Pantura Pati Rembang, Kamis (6/10/22) telah mendapatkan santunan kecelakaan dari PT Jasa Raharja wilayah Pati.

Sebelumnya diberitakan, Kecelakaan terjadi di jalan Pantura tepatnya di Desa Bumirejo, dekat SPBU Ngebruk Kecamatan Juwana, Kamis (6/10).

Kecelakaan ini melibatkan truk Mitsubishi K 1408 HE dan sepeda motor Astrea Grand K 4349 GS. Diketahui dalam kejadian ini satu orang meninggal dunia.

Kecelakaan terjadi sekitar Pukul 13.30 WIB, Truk K 1408 HE berjalan dari barat ke arah timur, sedangkan sepeda motor K 4349 GS berjalan searah di sebelah kiri truk.

Sampai di tempat kejadian truk bergerak ke kiri dan menyerempet sepeda motor. Truk kemudian terguling menimpa sepeda motor dan menyebabkan sang pengendara motor tewas.

Baca Juga :   Pemuda Tewas Kecelakaan usai Daftar Polri

Muhammad Hasbi, Penanggung Jawab Teknik PT. Jasa Raharja Kabupaten Pati mengatakan pihaknya telah memberikan santunan kematian kepada korban kecelakaan per hari ini, Jumat (7/10/22).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati