Target Rp9,23 Miliar, Hingga Akhir September 2022 Retribusi Pasar di Pati Capai Rp5,58 Miliar

Pati, Mitrapost.com – Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa Target retribusi pasar hingga akhir tahun 2022 untuk pemasukan daerah sebesar Rp9,22 Miliar.

Melalui Sekretaris Dinas, Setya Noviana bersama dengan Kepala Bidang Pengelolaan Pasar, Widyotomo saat ditemui oleh tim mitrapost.com menyebutkan bahwa hingga akhir bulan September telah mencapai sebesar Rp5,58 Miliar.

“Oke mas untuk retribusi pasar ya mas, itu telah tercapai sebesar Rp5.586.402.767 itu pada akhir bulan September yang lalu mas. Sedangkan target kita itu pada tahun ini ya mas sebesar Rp9.223.132.000,” katanya.

Lebih lanjut, pihaknya menjelaskan bahwa pendapatan retribusi pasar pada bulan September sendiri telah masuk sebanyak Rp598.700.108 dari berbagai pajak Retribusi yang telah dikelola.

Baca Juga :   Ungkap Fakta: Kebijakan Single Class BPJS Kesehatan

Dimana pendapatan tersebut sudah termasuk dari penarikan biaya sewa kios pedagang dan parkir di 20 pasar di seluruh Kabupaten Pati yang dikelola oleh Disdagperin.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati