Kandang Ternak Milik Warga Karangawen Pati Ludes Terbakar, Satu Kambing Hangus Terpanggang

Pati, Mitrapost.com – Sebuah kandang ternak kambing milik warga Desa Karangawen Kecamatan Tambakromo ludes dilalap jago merah pada Rabu, (12/10/2022) malam sekitar pukul 21.00 WIB

Diketahui bahwasanya kandang kambing tersebut merupakan milik Sarmin warga RT 07 RW 02 Desa Karangawen.

Berdasarkan laporan dari Komandan Koramil 20 Tambakromo, Kapten Cba M. Zuhri Antoro melalui Babinsa Sertu Parjoko mengungkapkan bahwa kandang ternak berisi sebanyak 6 kambing milik Sarmin.

Akibat dari kejadian tersebut, Sarmin terpaksa harus kehilangan satu kambing peliharaannya, yang mati karena terbakar. Sedangkan 5 kambing lainnya, berhasil diselamatkan.

“Untuk kejadian di Desa Karangawen, yang mana sebuah kandang berisi 6 kambing mengalami kebakaran, dari keseluruhan 1 yang tak bisa diselamatkan, sisanya masih aman,” tulisnya.

Baca Juga :   3 Ruko Terbakar, Pemilik Loncat dari Lantai 2 Selamatkan Diri

Sementara itu, berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara dan menurut pengakuan pemilik kandang. Kebakaran diakibatkan karena perapian atau bediang.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati