Terkendala Anggaran, Tahun Ini Goa Pancur Belum Bisa Menambah Wahana Wisata

Pati, Mitrapost.com – Tempat wisata Goa Pancur yang berada di Desa Jimbaran, Kecamatan Kayen, Kabupaten Pati, sudah banyak sekali destinasi wisata yang dibangun oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pati saat ini.

Akan tetapi, pada tahun 2022 Pemkab Pati melalui Dinas Kepemudaan Olahraga dan Pariwisata (Dinporapar) Kabupaten Pati, untuk tahun ini belum ada penambahan wahana wisata dikarenakan belum adanya anggaran.

Menurut pemaparan dari Hari Muktio, selaku Sekretaris Dinas (Sekdin) Dinporapar Kabupaten Pati, saat ini pihaknya bekerja sama dengan Pokdarwis setempat untuk memajukan tempat wisata Goa Pancur.

“Jadi sementara Gua Pancur, kita coba tangani tapi tetap kita bekerja sama dengan Pokdarwis. Kebetulan kita mau programkan kesana, kemarin covid jadi anggaran macet. Semula rencana pembangunan masih wacana,” ucap Hari Muktio, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu, (15/10/2022).

Baca Juga :   Target Pemutakhiran Data IDM Kabupaten Pati Tahun 2021 Mundur

Ia mengatakan bahwa pendekatan-pendekatan sudah dilakukan ke personal anggota Pokdarwis untuk semakin memajukan wisata Goa Pancur, mulai dari sosialisasi hingga pembenahan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati