Dewan Minta Pemkab Perhatikan Komunitas PPDI

Pati, Mitrapost.com– Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Muntamah mengharapkan pemerintah Kabupaten Pati memberikan perhatian lebih Persatuan Penyandang Disabilitas Indonesia (PPDI).

Hal itu ia ungkapkan usai terselenggaranya acara Pentas Seni, sosialisasi PPDI Pati di Gedung Juang hari ini, Senin (17/10/2022).

Menurut Muntamah melalui acara tersebut, PPDI mampu membuktikan eksistensinya di Pati.

Kendatipun demikian, PPDI masih butuh dan patut mendapatkan sokongan dari pemerintah setempat. Pasalnya, komunitas ini adalah yang terdepan memperjuangkan hak para golongan difabel di Bumi Mina Tani.

“dan juga dengan kegiatan ini Pemkab juga harus lebih mempunyai kepedulian untuk memberikan hak-haknya pada komunitas ini sehingga penyandang disabilitas bisa berkarya dan berprestasi lebih baik,” ujar Muntamah.

Baca Juga :   FKUB Tegaskan Dukung Langkah Pemkab Pati Tertibkan Kawasan LI

Tidak hanya sebatas ruang karya dan prestasi, Politisi dari Partai PKB itu juga mengharapkan ada langkah konkret dari Pemerintah, misalnya dengan kegiatan yang menambah life skill.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati