Dewan Pati Soroti Kondisi Jalan Rusak di Wilayah Pati Selatan

Pati, Mitrapost.com – Kondisi kerusakan ruas jalan yang terjadi di wilayah bagian Pati Selatan, juga menjadi perhatian bagi semua kalangan.

Salah satunya dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati, Warsiti yang juga menyoroti kondisi tersebut.

Politisi yang duduk di Komisi A tersebut mengungkapkan bahwa dalam melakukan perbaikan jalan, dimungkinkan kurang sesuai dengan kontur titik lokasi jalan tersebut.

Hal demikian disinyalir menjadi salah satu penyebab jalan di beberapa titik di wilayah Pati Selatan sering mengalami kerusakan.

“Untuk beberapa titik ruas jalan yang sudah rusak parah adalah karena mungkin karena pengaspalan jalannya yang kurang sesuai dengan kontur jalan mas,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com

Baca Juga :   Kurang dapat Tempat di Perusahaan, Disabilitas Pati Berwirausaha Mandiri

Selain itu, Warsiti juga menyoroti perihal Kondisi drainase dalam pembangunan jalan. Menurutnya, beberapa diantaranya tidak berfungsi dan justru mengalami penyempitan karena bangunan rumah.

Pihaknya berharap, agar kondisi tersebut dapat menjadi perhatian dalam upaya perbaikan jalan di wilayah Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati