Bupati Rembang Dapat Penghargaan Duta Nasional Ayo Belanja ke Pasar Tradisional Indonesia

Rembang, Mitrapost.com – Bupati Rembang, Abdul Hafidz menerima penghargaan dari Ikatan Pedagang Pasar Indonsesia (IKAPPI) sebagai Duta Nasional Ayo Belanja ke Pasar Tradisional Indonesia.

Penghargaan dan penetapan ini disampaikan pada Rapat Kerja Nasional IKAPPI 2022 di Hotel Royale Kelapa Gading Jakarta Kamis, (20/10/2022).

IKAPPI menilai Bupati Rembang sebagai kepala daerah yang peduli dan memberikan perhatian lebih kepada pedagang pasar tradisional.

Paska dinobatkan sebagai nasional, Bupati Hafidz akan menindaklanjuti dengan mensosialisasikan dan mengajak masyarakat agar berbelanja ke pasar tradisional.

Selain itu, Pemerintah Kabupaten Rembang di bawah kepemimpinannya memang berkomitmen dalam pengembangan dan penataan pasar tradisional

“Insya Allah ada gerakan belanja ke pasar tradisional,” kata Hafidz, Kamis (20/10/2022).

Baca Juga :   Wacana Pengajuan Gugatan, Saksi 02: Tak Sampai Pemeriksaan Perkara

Bupati mengajak masyarakat berbelanja di pasar tradisional untuk mendorong daya bangkit ekonomi lokal.

“Petani sayur dan lainya menjual hasil panennya di pasar tradisional. Pedagang di sana membelinya dari petani, kemudian pembeli membelinya,” ungkap Hafidz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati