Wilayah Selatan dan Perbatasan Jadi Lokasi Favorit Peredaran Rokok Ilegal di Pati

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati mengungkapkan bahwa terdapat wilayah yang menjadi lokasi favorit peredaran rokok ilegal di Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Satpol PP Pati, Sugiono mengungkapkan lokasi tersebut yakni berada di wilayah Pati Selatan dan juga wilayah perbatasan dengan kabupaten lain sekitar Bumi Mina Tani.

“Kalau untuk beberapa laporan yang kita tindak ya kebanyakan di wilayah selatan mas, kemudian beberapa juga di daerah perbatasan itu. Kebanyakan lokasi peredaran itu ada di sana,” katanya kepada tim Mitrapost.com

Beberapa wilayah yang dimaksud tersebut diantaranya wilayah Kecamatan Kayen, Kecamatan Winong dan beberapa kecamatan lain.

Bahkan dalam salah satu lokasi tersebut, terdapat rokok ilegal dari hasil produksi rumahan yang memang sebagian diperjualbelikan di lokasi sekitar tempat produksi.

Baca Juga :   Video : Satpol PP Rembang Gelar Operasi Bea Cukai

Lebih lanjut, Sugiono mengatakan alasan dari kedua lokasi tersebut bisa menjadi wilayah favorit peredaran rokok ilegal.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati