Peringati HUT ke-2, IARMI Adakan Penanaman Bibit Pohon dan Donor Darah

Pati, Mitrapost.com – DPK Ikatan Alumni Resimen Mahasiswa (IARMI) Kabupaten Pati mengadakan kegiatan penanaman bibit pohon dan donor darah pada hari Kamis (27/10/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) DPK IARMI Kabupaten Pati ke-2 yang bertempat di komplek Kantor Camat Tlogowungu. Dimana, Penjabat (Pj) Bupati Pati dan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pati, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ikut hadir dalam acara ini.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Pati Henggar Budi Anggoro mengapresiasi DPK IARMI Kabupaten Pati yang telah mengadakan kegiatan ini serta di HUT ke-2 senantiasa tetap mengabdi kepada masyarakat.

“Saya mengapresiasi penanaman bibit pohon dan donor darah yang diadakan oleh DPK IARMI Kabupaten Pati. Kemudian di HUT ke-2 mereka tetap senantiasa mengabdi kepada masyarakat utamanya dalam memberikan wawasan kebangsaan,” ujarnya.

Kegiatan dimulai dengan penanaman pohon yang secara simbolis dilakukan oleh Pj Bupati Pati, Sekda Kabupaten Pati, Kepala OPD serta Camat Tlogowungu. Bibit pohon merupakan bantuan dari DPK IARMI Kabupaten Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati