Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam dalam Dirinya

Mitrapost.com – Beberapa orang mungkin sudah pernah mendengar tentang khodam. Apalagi masyarakat Jawa, pasti sudah tidak asing lagi.

Khodam merupakan sebutan bagi jin pendamping manusia. Biasanya jin tersebut adalah jin yang baik. Tidak semua orang bisa memiliki jin tersebut.

Jin khodam itu datangnya dari benda-benda pusaka, ilmu kebatinan atau ilmu leluhur yang diturunkan ke diri seseorang. Jin pendamping hanya akan mengikuti orang-orang yang rajin beribadah saja.

Berikut adalah ciri-ciri orang yang memiliki jin khodam :

  1. Memiliki firasat yang tajam dan berwibawa

Orang yang memiliki khodam biasanya mempunyai pandangan yang tajam dan firasat yang kuat. Selain itu, ia juga akan sangat berwibawa dan banyak orang yang segan terhadapnya.

  1. Ucapannya menjadi kenyataan

Ciri-ciri kedua seseorang yang memiliki khodam adalah ucapannya sering menjadi kenyataan. Apalagi saat orang tersebut sedang marah, maka dari itu ia harus selalu menjaga omongan dan emosi. Agar hal tersebut tidak membahayakan orang lain.

  1. Mata batin terbuka

Kebanyakan, orang yang memiliki khodam pendamping akan mampu melihat makhluk tak kasat mata. Biasanya orang-orang tersebut memiliki kelebihan untuk menembus dunia lain atau alam gaib.

  1. Memiliki sikap yang lebih dewasa

Meski memiliki umur yang masih muda, namun orang yang memiliki jin pendamping biasanya mempunyai sikap yang jauh lebih dewasa. Orang tersebut akan menjadi contoh yang baik untuk lingkungan sekitar sebab kebijaksanaannya.

  1. Memiliki teman yang banyak

Selain disegani, orang yang memiliki jin pendamping tentu saja disukai oleh banyak orang. Sebab, orang tersebut akan terasa menyenangkan sehingga memiliki banyak teman.

  1. Mudah mendapat rezeki

Memang rezeki telah diatur oleh Tuhan, namun konon katanya orang yang memiliki khodam akan mudah untuk mendapat rezeki. Rezeki yang dimaksud ini banyak bentuknya, bisa rezeki materi, kesehatan, kesejahteraan dan lain-lain.