Ujian PPPK Kemenag dijadwalkan Desember, Dewan Minta Ada Afirmatif

Pati, Mitrapost.com – Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kementerian Agama Pati, Ahmad Syaikhu mengumumkan pelaksanaan seleksi PPPK untuk pegawai di lingkungan Kemenag Pati akan dilaksanakan di Bulan Desember 2022.

“Info yang kami dapat, Minggu pertama bulan Desember akan dibuka tes PPPK. Mohon semuanya bersiap,” hal ini diungkapkan Saikhu saat acara Pemetaan wawasan kebangsaan dan pemahaman keagamaan bagi penyuluh agama islam PNS dan Non PNS yang digelar di aula Kantor Kemenag Pati, Selasa (2/11/2022) lalu.

Dalam acara tersebut, Syaikhu menyebutkan formasi yang dibuka Kemenag adalah formasi-formasi jabatan fungsional, seperti ahli pertama penyuluh agama Islam dan ahli pertama penghulu.

Lebih lanjut ia belum memberikan keterangan terkait tanggal detail kapan Ujian PPPK di lingkungan Kemenag akan dilaksanakan.

Baca Juga :   Dewan Tanggapi Penggunaan Pupuk Kimia untuk Petanian

Sebelumnya, pihaknya hanya menerima informasi dari pusat mengenai estimasi jadwal seleksi dan Nilai Ambang batas pengadaan PPPK untuk jabatan fungsional tahun anggaran 2022 melalui Keputusan Menpan RB nomor 971 nomor 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati