Satpol PP Terima 8 Aduan Ketertiban, Karaoke Ilegal Hingga Salon Mesum

Pati, Mitrapost.com – Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pati menerima 8 pengaduan dari masyarakat mengenai ketertiban. Laporan tersebut diterima Satpol PP hingga minggu pertama bulan November.

“Untuk aduan kami terima dari masyarakat ada 8 aduan,” ungkap Kepala Seksi Penindakan Satpol PP Kabupaten Pati, Suyut, Rabu (2/11/22).

Jenis aduan yang dilaporkan beragam mulai dari kos-kosan mesum, salon plus-plus, karaoke ilegal, hingga bangunan ilegal di sempadan sungai.

Aduan masyarakat diterima Satpol PP dari seluruh kecamatan di Pati yang tidak bisa disebutkan detailnya untuk menghindari kebocoran operasi. Pengaduan paling banyak diterima Satpol PP melalui aduan langsung dan surat permohonan.

Terang Suyut, sejumlah aduan tersebut akan ditindaklanjuti dengan razia atau penggerebekan, dengan melibatkan tim gabungan Satpol PP, TNI, dan Polri.

Baca Juga :   Tegas, Mulai Hari Ini Pelanggar Protokol Kesehatan Bakal Disanksi

“Akan ditindaklanjuti 2 bulan sebelum tutup buku anggaran Desember. Melibatkan personil kurang lebih 25-30 dengan rincian dari Satpol PP, TNI, dan Polri,” terang Suyut kepada Mitrapost.com.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati