CFD Gabus Didukung Penuh Oleh DPRD Pati

Pati, Mitrapost.com – Acara Car Free Day (CFD) yang diselenggarakan di Kecamatan Gabus, Kabupaten Pati, pada Minggu (20/11/2022), menuai dukungan dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Narso anggota dari Komisi B itu sangat mendukung jika memang acara CFD bisa digelar di lingkup Kecamatan, karena hal tersebut sangatlah mendongkrak para pelaku Usaha Menengah Kecil Mikro (UMKM) di sekitar sana.

Ia menambahkan, jika dalam momentum CFD itu dimanfaatkan oleh para pelaku UMKM, dirinya menganggap itu kesempatan yang pas dan sangat bagus.

“Dalam hal ini jika teman-teman UMKM memanfaatkan CFD ini untuk memperluas pasarnya, maka ini sesuatu yang sangat bagus, ” ucap Narso, Minggu (20/11/2022).

Baca Juga :   News Grafis : Rekrutmen PPPK Dinilai Masih Rawan Kecurangan

Selain itu, pada kenyataannya dia menjelaskan bahwa ketika CFD berlangsung, banyak orang yang memadati area tersebut. Sehingga potensi pasar bagi UMKM akan lebih besar.

Selain mendapatkan pasar dan pembeli yang banyak, dalam acara CFD tersebut para pelaku UMKM mampu memberikan promosi kepada orang-orang yang ada di sana, yang mana itu sangatlah bagus untuk pengembangan usaha.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati