Komisi B Jelaskan Fungsi CFD Sesungguhnya

Pati, Mitrapost.com – Narso, anggota komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati menjelaskan bahwa sesungguhnya hakikat Car Free Day (CFD) adalah bagaimana cara manusia menyayangi lingkungannya.

Jika CFD itu sering digelar, Narso mengatakan bahwa hal tersebut sangatlah bagus. Selain mengurangi polusi udara, juga secara tidak langsung menyadarkan kita untuk lebih merawat dan menyayangi bumi pertiwi.

“Kalau CFD itu di dasarnya adalah untuk kita lebih sayang kepada lingkungan, jadi kalau CFD ini sering diselenggarakan semakin memberikan kesadaran kita untuk lebih menyayangi bumi ini,” ucap Narso, Minggu (20/11/2022).

Semakin majunya perkembangan zaman saat ini, CFD tersebut dimanfaatkan oleh para masyarakat untuk bisa mengais rezeki dengan berjualan berbagai aneka makanan dan apa saja di area CFD.

Baca Juga :   Pemkab Pati Tak Perpanjang Kontrak Asuransi Nelayan dengan PT. Jasindo

Menurut Narso sangatlah bagus, karena di samping menjaga lingkungan, masyarakat bisa mendapatkan penghasilan tambahan dengan cara berjualan di area tersebut.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati