Anggota DPRD Pati Sukarno Dorong Petani Kopi Manfaatkan Media Sosial Promosikan Produk

Pati, Mitrapost.com – Anggota Komisi B Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati dari Partai Golongan Karya M. Nur Sukarno mengungkapkan banyak terjadi kendala terkait pemasaran kopi organik. Untuk memasarkan produk-produk kopi olahan, ia meminta semua petani kopi untuk memanfaatkan perkembangan teknologi untuk memasarkan produk-produknya. Sehingga penjualann kopi olahan di Pati mendapatkan efek positif.

Ia mendorong agar masyarakat Kabupaten Pati untuk membeli produk kopi organik, khususnya produk kopi olahan asal Pati. “Padahal salah satu minuman yang sehat adalah yang minuman yang tidak terkontaminasi dengan bahan kimia, salah satunya kopi organik,” ujarnya kepada Mitrapost.com, Rabu (23/11/2022) melalui sambungan telepon selulernya.

Sukarno mengungkapakn pasca pandemi Covid-19 sektor perekonomian masih belum stabil, sehingga perlu dukungan dari semua elemem masyarakat Pati. “Dampak dari turunnya perekonomian  mempengaruhi perputaran perdagangan. Tentunya perlu dukungan semua pihak,”ungkapnya.