DPRD Pati Minta Pengerjaan Jembatan Juwana Segera Diselesaikan

Pati, Mitrapost.com – Pembangunan jembatan sungai Juwana masih proses pembongkaran hingga saat ini. Padahal, penutupannya sejak mulai pengerjaan sudah memakan waktu 6 bulan. Hal tersebut telah membuat perekonomian di Pati Timur mengalami ketersendatan.

Anggota DPRD kabupaten Pati M Nur Sukarno mempertanyakan perihal tersebut, karena seringkali mendapat keluhan dari masyarakat Pati, khususnya konstituen yang berada di daerah pemilihannya di Juwana dan sekitarnya. “Kondisi ini sering menjadi pertanyaan masyarakat, mengapa proses pembongkaran saja membutuhkan waktu terlalu lama,” ujar Ir. H.M. Nur Sukarno, Anggota DPRD Kabupaten Pati, kepada awak media pada Rabu (23/11/2022).

Sukarno meminta, agar pembangunan jembatan di sungai Juwana itu bisa dipercepat, agar lalu lintas dapat lancar kembali. “Pembangunan jembatan di Karang Tengah Demak saja penutupannya baru 5 bulan, seminggu sudah dibuka meskipun separuh jalan, sehingga tidak terjadi kemacetan yang panjang dan memperparah keadaan,” lanjutnya.