Pemkab Rembang Dapat Penghargaan Gerakan Menuju Kota Cerdas “Smart City” dari Kemenkominfo

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang mendapat penghargaan gerakan menuju Kota Cerdas “Smart City” dari Kementrian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo), di Hotel Grand Sahid Jakarta Kamis (1/12/2022).

Penghargaan diberikan atas komitmen Pemkab berupaya mewujudkan Rembang sebagai Kota Cerdas atau Smart City.

Penghargaan diserahkan oleh Direktur Jenderal Aplikasi Informatika Semuel Abrijani Pangerapan, kepada Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Dinkominfo) Rembang, Prapto Raharjo yang ikut mendampingi Wabup Hanies di Jakarta mengatakan Rembang bersama 49 kabupaten kota lainnya memang tahun 2022 ini tengah berproses menuju Kota Cerdas. Selain itu Rembang juga telah menyelesaikan Master Pland Smart Citynya.

Baca Juga :   Tim Harno - Bayu Soal Prediksi Pilkada : Tunggu Hasil Resmi Lembaga Kredibel

“Ada 50 kabupaten/kota yang mengikuti program gerakan menuju smart city dan diundang Kementrian Kominfo menerima penghargaan. Atas komitmennya mengikuti smart city dan sudah selesaikan masterpland,” kata Prapto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati